Friday 8 January 2010

happy new year

Happy New Year 2010


Udah telat seminggu siih, tapi apalah arti taun baru toh setiap milidetik adalah pergantian waktu. Ga kerasa yah udah taun 2010 aja nih, perasaan baru kemaren deh Hana pake baju merah putih eh sekarang udah mau smester 4 kuliahnya. Ckckck ternyata kecepatan waktu lebih cepat daripada kecepatan cahaya *apasih^^

Di taun 2010 inilah saya akan menginjakkan kaki di usia 20 (insya Alloh masih diberi umur). Kata orang siih 20 itu dewasa awal dimana seseorang sudah bisa berpikir matang dan mandiri. Hadeeeuuuh rasanya udah gede aja si Hana hihihiii. Ngomongin soal gede, masa kemaren ada tukang sayur yang nyangka Hana masih SMA ahuahuahaha jadi bingung mau sedih atau seneng. Masalahnya tukang sayur melihat wajah saya yang baby face atau justru karena ukuran tubuh saya yang pendek, kecil alias imut-imut *kambuh narsinya wikikiiiw :DD

Pokoknya di 2010 ini Hana berusaha untuk bermetamorfosis menjadi manusia yang lebih baik :)


Bukan Kenangan (Sherina)


Selama ini aku mencari

Selama ini aku menunggu

Datangnya kebahagiaan dan indahnya ketenangan

Kawan datang dan berlalu

Lawan datang dan berlalu

Aku diam disini, ditinggalkan kenangan


Senang, tawa, puas, dan cinta

Merah, biru, hitam, dan putih


Damainya matahari terbit, bukan kenangan

Lembutnya pasir putih, juga bukan kenangan

Hangatnya kasih sahabat, bukan kenangan

Air mata kebahagiaan, bukan kenangan


Selama ini aku mencari

Selama ini aku menunggu

Datangnya hal-hal yang baru dan rajutan mimpi baru

Gembira datang dan berlalu

Sedih datang dan berlalu

Aku diam disini, ditinggalkan kenangan


Pelangi di tengah bintang

Alunan desiran angin

Senyuman disaat gundah

Berangan menolong dunia

No comments:

Post a Comment