Monday 14 March 2011

gara-gara game online

Barra, adik laki-laki saya satu-satunya sangat mencintai game online. Tagihan telepon rumah saya pernah bengkak gara-gara game online. Oleh karena itu orang tua saya tidak pernah membolehkan ia bermain game online di rumah. Tapi rugi juga sih, Ummi kan pernah nyuruh Barra beli mi titi eh pas ditungguin lamaaaaaaaaaaa banget. Ga taunya dia ngetem dulu di warnet. Makanya Ummi udah apal, kalo nyuruh Barra sesuatu dan ternyata ia ga pulang-pulang berarti ia ke warnet. Ummi selalu bilang"Pasti Barra ke warnet nih. Ditungguin ga dateng-dateng makanannya".
Nah suatu hari saya bersama Rizqa mengantar Ummi saya ke kampus dimana ia mengajar. Ummi menyuruh saya dan Rizqa untuk menunggu di luar karena ia akan ke ruang dekan. Saya dan Rizqa menunggu agak lama. Saya menunggu hampir 1 jam bersama Rizqa. Saya pun berkata "Riz, Ummi kok lama banget ya?" dan adik saya yang baru berusia 5 tahun itu berkata "Iya nih, Ummi lama banget. Pasti Ummi ke warnet dulu maen game online". Dan saya pun hanya bisa tertawa.

No comments:

Post a Comment