Sunday 22 May 2011

botany garden, the peak, and performa

Hari ini Hana bersemangat sekali, pasalnya Hana akan ke botany garden lanjut ke the Peak bersama anak-anak dari UKM Performa. Hana berangkat jam 7.15 dan nyampe di PKM jam setengah 8. Ternyata yang dateng baru 6 orang sodara-sodara! Dan cowok semua. Mati awak. Hana langsung sms Kachiew untuk segera datang. Dia hanya membalas sms dengan ”d jln na. hehe”. Satu setengah jam kemudian si Kachiew baru dateng. Hana langsung marah-marah, ”kemana aja si Chiew, pasti tadi pas sms belum di jalan deh” semprot Hana. ”Gw di jalan kok na” balas Kachiew. ”Boong ah, lu pasti masih di rumah kan. Masa iya di jalan ampe sini 1 stengah jam” timpal Hana. ”Gw bilang kan di jalan, jalan mau ke kamar mandi maksud gw. Hahahaha” huuuu dasar Kachiew pinter ngelesnya.
Setelah hampir 15 orang, Hana dan rombongan Performa langsung capcus menuju Botany Garden yang terletak di desa Cihideung, Parongpong. Hana diojekin ama Kachiew. Beneran deh, karena kita naek motor semua dengan pakaian yang berwarna gelap (kecuali Hana, make baju kuning dong haha) maka Hana ngerasa kita udah kayak genk motor. Membelah lalu lintas dengan mengendarai motor beriringan hahaha tapi jelas kami bukanlah gek motor yang bengis dan bak algojo itu. Kami disini komunitas Performa yang ingin hunting foto sambil touring, ngebolang, dan bekpekeran. Sesampainya di Botany Garden Cihideung, kita langsung jepret sana-jepret sini demi mendapatkan foto yang bagus. Seneeeeng banget ngeliat kebun bunga yang subhanallah indahnya. Udaranya sejuk karena berada di dataran tinggi, menyehatkan mata yang melihat bunga warna-warni bertebaran dimana-mana, tumbuhan-tumbuhan unik yang belum Hana lihat sebelumnya, semuanya benar-benar menakjubkan.
Alhamdulillah sekali bisa kesini bersama teman-teman Performa.
Ini beberapa hasil foto Hana:





Puas melihat keindahan kebun bunga, akhirnya Hana dan rombongan melanjutkan perjalanan ke the Peak. Kita akhirnya berhenti di sebuah villa, beristirahat sebentar, makan-minum, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan anggota baru Performa. Alhamdulillah Hana dinyatakan lulus menjadi anggota Performa. Sebagai tanda lulus, Hana diberi syal yang dilabeli tulisan Performa. Terima kasih akang-akang dan teteh-teteh serta teman-teman semua yang merancang acara ini :D
Nama Hana tercantum disini, Alhamdulillah....

Waktu menunjukkan pukul 2 siang, Hana udah gelisah banget cuz belum sholat dzuhur. Duh mau pulang juga ga bisa, Hana ga bawa motor sedangkan Kachiew yang tadi ngojekin Hana udah pulang duluan. Huaaaaa Hana mau sholat, tapi gimana ini yang lain masih pada asik papotoan. Untungnya ada Kang Febri dan teman-teman yang mau pulang duluan. Jadi Hana ikut mereka biar bisa segera shalat dzuhur. Hana dianterin ampe kosan, terima kasih banyak Kang Febri udah bertarung dengan jalan berliku-liku sambil dikejar waktu. Ga tau deh gimana nasib dzuhur Hana kalo ga ada dia. Walau Hana nyampe kosan jam 3 kurang 15 menit, paling ga Hana masih kebagian waktu untuk sholat dzuhur.
Hari ini Hana dapet pengalaman banyak banget dan dapet keluarga baru di Performa. Makasih banyak semuanya, Hana belajar banyak tentang fotografi, loyalitas, dan solidaritas dari kalian semua. Jangan berhenti untuk terus berkarya dan berbagi ilmu bagi mereka yang haus akan prestasi :D 

No comments:

Post a Comment