Monday 16 March 2009

don't waste your time

Huaaaaaaaaaa progress test hana anjlok eung. bukan progress test atuh kalo gini mah huhuhu =’( progress test pertama dapet 62, eh sekarang dapet 52. jangan sampe progress test selanjutnya dapet 42 *amit-amit

Kemampuan hana bener-bener jongkok kalo soal grammar. Padahal kemaren rasanya udah belajar banyak, tapi koq hasilnya MENYEDIHKAN sekali. Hana harus belajar lagi dan bertanya pada teman-teman yang lebih pintar agar saya tidak berada dalam lingkaran setan terus menerus (lingkaran kebodohan lebih tepatnya).

Sruuuuuuuuuut..lagi meler nih. Banyak pikiran, banyak tugas tapi kurang istirahat dan makan sepertinya. Banyak pikiran? Tunggu, saya ingin menganalisis dulu apa saja yang sudah menjadi pikiran saya selama ini:

  1. Pedrosa palsu

Sepertinya makhluk satu ini sudah mendominasi pikiran saya dalam beberapa bulan terakhir. Suka gregetan ih, mau dia apa siih diem-dieman gini. Katanya udah damai, tapi koq masih kayak es batu. Udah ah, i don’t care about him anymore. Terserah kalo dia maunya kayak gini, saya udah berpuluh-puluh kali mencoba memperbaiki atmosfer yang ada dengan cara persuasif, tapi ternyata hasilnya nihil. Well, I accept it. Satu lagi, Stop thinking about him! It just waste your time, Na..

  1. How to improve my English?

Di kelas ngerasa paling bego bhs inggris. Yang laen mah bhs inggrisnya was wes wos saking mahirnya, saya mah cuma a-i -e huhuhu. Ayo ayo, ada yang mau ngajarin saya bhs inggris? Atau ada yang mau jd partner saya untuk speak English everyday everytime everywhere silakan hubungi nomor di bawah ini heheheee^^ inget Na, There are many way to improve your English, ga usah jadi beban lah..

  1. I want to move to another boarding house

Taun ini pengen pindah kostan nih..

Kurang nyaman dengan keadaan sekarang yang ngekost di kamar 2mx3m tapi dihuni oleh 2 orang. Dunia serasa sempit sekali hahaha. Thanks ya buat sepupu saya Fiza Aurina alias Fauziah Oktorina yang sudah berbagi kamar kost selama kurang lebih 1 tahun dengan penuh suka dukanya. Tenang cuy, Insya Alloh taun ini kita bisa dapet kamar yang lebih pantas hahaha..

Nah, sekarang saya mau menaruh pikiran-pikiran yang ga penting ke dalam recycle bin, kemudian membuangnya jauh-jauh dari hidup saya. Masih banyak hal-hal yang lebih prinsipil daripada hanya merenung dan memikirkan sesuatu tanpa mencari solusinya. Sekarang kan udah punya solusinya, jadi jangan jadi pikiran terus atuh. Inget kata bapak ”Orang optimis, melihat masalah dengan paradigma positif. Mereka memiliki keyakinan bahwa setiap masalah selalu ada solusinya. Namun orang pesimis memandang masalah dengan paradigma negatif. Mereka pikir, setiap solusi mempunyai masalah

*ciee tumben ih si hana jadi bijak gini hahaaha.

SEMANGKA! Eh salah SEMANGAAAAAAAAAT :D

2 comments:

  1. sama saia mko pale cerita hana,,,
    supaya englishku juga bisa sa approve...
    bgemana???
    okok???
    heheh

    ReplyDelete
  2. ok faisal..
    nb: bukan approve kali bung, tapi IMPROVE
    hihiihiii

    ReplyDelete