Thursday 25 March 2010

friendship never die



Mempunyai sahabat adalah karunia berharga untuk semua orang di dunia ini. Begitupun saya, Hana sangat bersyukur bisa memiliki banyak sahabat yang sangat baik dan mau menerima saya apa adanya. Persahabatan yang baik bukan berarti ga pernah terjadi konflik, tapi justru memanfaatkan konflik untuk belajar dan memepererat persahabatan.

Jadi inget sesi curhat-curhatan ama Ririn n Mutia, Hana bisa nangis-nangis kalo lagi curhat hahaha ketauan cengeng dan melankolis hihihiii

Menurut Hana, Mutia dan Ririn adalah wanita super yang tegar dan dewasa. Makanya mereka suka ngasih wejangan-wejangan berharga buat si cengeng satu ini (tapi sekarang Hana udah ga cengeng lagi koq, kan udah gede dan ga childish lagi ^_^

Humairoh temen SD Hana waktu di Bekasi. Kita pernah jalan dari pondok gede ampe rumah gara-gara ga ada angkot huahahaha gempor dah betis cenut-cenut dan langsung berubah ukuran kayak pemaen bola gara-gara jalan lebih dari 2 km.

Fani dan Aya. Dua sedjoli yang sudah bersahabat sejak SD. Hana kenal sama mereka pas masuk SMP Athirah. Kita klop gara-gara sesama comicholic dan japanmania. Fani suka ngomel kalo Hana curhat lewat telpon lebih dari sejam hihihi maaf ya Fan udah bikin kuping panas, makasih udah jadi tempat curhat Hana selama bertaun-taun. Untuk Aya, baik-baiklah di Jerman dan sering-seringlah balik ke Bandung =)

Leny dan Ibrah. Kangen banget sangat sekali sama mereka (bahasanya amburadul). Ibrah si kecil yang pernah jadi artis cilik TVRI Makassar dan Leny pecinta biru yang sekarang masih awet sama Andry. Beruntung sekali bisa bersahabat dengan kalian.

Nisa, Supel, Nubi, Ta. Sahabat SMA saya yang bodor dan gokil abeeees. Nisa, si wajah arab yang cantik dan centil *damai. Hana pernah punya konflik sama Nisa, tapi teteeup ga ada yang bisa merusak persahabatan kita (beuuh bahasa guaaaa). Supel n Nubi, makhluk planet nebula yang odongnya ga ketulungan, saya bisa ketawa sampe keluar air mata when I killing time with them. Heran deh, si Supel yang suka nyontek pas SMA dan ulangan fisikanya remedial mulu bisa masuk fakultas kedokteran hahaha maaf ya Pel, jadi buka kartu disini. Ta a.k.a Miftah, kurcaci kecil yang mirip onde-onde. Tapi jangan salah, kecil-kecil dia pernah jadi wakil ketua osis padahal masih kelas 1. Hueeebaaaat.

True friends are like diamonds, they are precious things in life. Mutia, Ririn, Humairoh, Fani, Aya, Leny, Ibrah, Nisa, Supel, Nubi, Ta (dan masih banyak-banyak-banyak lagi sahabat saya. I’m so sorry can’t mention all one by one). Mereka adalah berlian berharga yang menjadi kado terindah dalam hidup saya. They are letting me know, when I’m wrong. They always cheer me up, when I’m down. I am so lucky that I have best friend like you. Sekarang kita terpisah jarak dan waktu. Saya sudah mendapatkan sahabat baru, begitu pula mereka. One thing that I always remember : Boyfriend come and go, Bestfriend stay forever. Life is change, everything flows. But my best friend always be in my heart and being my best girl. Thanks for being my bestfriend, LOVE you all <3

No comments:

Post a Comment