Saturday 27 March 2010

do not underestimate the power of putih abu-abu




Melihat folder foto-foto jadul memang menjadi pilihan saya dalam mengisi waktu luang. Ada sebuah foto yang mengingatkan saya pada beberapa tahun yang lalu ketika saya masih muda (emang sekarang udah tuir? Ya enggaklaah, tapi udah deket ma kepala dua hehehe). Foto itu adalah foto saya bersama teman-teman seperjuangan di DJ Kamu Prambors. Menjadi salah satu penyiar DJ Kamu Prambors merupakan salah satu pengalaman berharga untuk saya. Pada awalnya saya sama sekali tidak berniat untuk memenangkan kompetisi menjadi penyiar, saya hanya ingin mengisi waktu luang saya dengan kegiatan positif. Maka saya mengirimkan CV dan foto sebagai syarat berkas, kemudian saya mengikuti proses training untuk penyeleksian. Saya sangat senang sekali bisa bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru dari berbagai SMA di Makassar. Ternyata banyak sekali remaja yang memiliki bakat dan potensi yang layak untuk dikembangkan. Okei, kembali lagi, Saya mengikuti training mulai dari tes Pengetahuan Umum, Bahasa Inggris, Membacakan berita, dan Tes Mental (tes terakhir merupakan tes yang paling sulit bagi saya). Untungnya saya ga mewek-mewek saat Kak Anti membentak dan mengomentari segala kekurangan saya, karena saya menyadari bahwa dari situlah saya banyak belajar. Thanks a lot Kak Anti, untung aja bisa nahan air mata dan ga mewek di depan umum *belajar tegar :)

Seleksi dimulai, dari 50 orang disaring menjadi 25 orang kemudian 20 orang, dan terakhir menjadi 12 orang. Saya benar-benar tak menyangka bahwa saya menjadi salah satu dari 12 orang itu. Di sinilah saya mendapatkan banyak teman dan pengalaman berharga. Ternyata menjadi penyiar itu tidak mudah. Kehadiran Kak Saski, Kak Chiko, Kak Kikan, dan Aghi sangat berjasa banyak dalam improve my announce skill. Teman-teman seperjuangan juga memberi banyak dukungan dalam setiap episode siaran. Zacky, Cakra, Ima, Dinda, Kiki, Chiko, Dep, Puthe, Dichil, dan Ichi. Kita sama-sama ngerasain keringet dingin bahkan ampe ada yang bergetar suaranya pas siaran pertama hihihiihi..

Duuh kangen kalian banget banget banget..

Kangen ngerumpi bareng, foto-foto bareng atau sekedar menuh-menuhin eskalator MaRI hehehehe >.<”

Sebenernya ada satu hal yang paling Hana kangenin, yaitu ngucapin “Do not under estimate the power of Putih Abu-Abu (Biasanya anak2 paling berapi-api untuk ngucapin kalimat magic ini). I miss go crazy with you all, guys :D

No comments:

Post a Comment