Tuesday 15 June 2010

I love you Mom, I love you Dad


hampir 8 bulan hana ga balik ke makassar. itulah yang membuat saya kangen to the max dengan keluarga saya. meskipun teknologi udah super canggih, tetep aja ga bisa menggantikan nilai sebuah kebersamaan. meski ummi rutin nelpon dan bapak kadang dateng ke bandung tapi tetep aja rasanya ada yang kurang kalo semuanya ga bisa ngumpul sama-sama :"(

memang sudah seharusnya hana bertanggung jawab atas semua keputusan yang hana ambil. hana yang memilih untuk kuliah di bandung, seharunya hana bisa bertanggung jawab dan mampu menanggung segala resikonya, namun terkadang perasaan untuk bersama dengan keluarga membuncah secara tiba-tiba. seperti balon yang terus dan terus ditiup, hingga kerinduan itu membesar dan akhirnya membuncah. jika sedang mengalami homesick akut seperti itu saya hanya bisa menangis dan menangis. huhhuhu melankolisnya kambuh. but that's just for a while, karena saya tahu ini juga saya lakukan demi keluarga saya. memang dimanapun kita berada, keadaan paling nyaman, aman, tenang, dan damai adalah jika kita berkumpul dengan keluarga tercinta. oleh karena itu, jangan pernah menyia-nyiakan kebersamaan dengan keluarga kalian jika kalian masih bisa merasakannya :)

inilah sebuah lagu yang selalu berhasil membuat saya menangis jika mendengarnya:

Andai Aku Besar Nanti-Sherina

Andai aku t'lah dewasa
Apa yang 'kan kukatakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah...

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta

I love you, Ayah... I love you, Bunda...

1 comment: