Monday 27 September 2010

sparkling joy on my birthday

Pada 4 September 2010, hana genap berusia 20 tahun. Alhamdulillah, bersyukur sekali masih diberi kesempatan untuk merasakan indahnya usia 20 :) Hari spesial itu jatuh pada bulan ramadhan dan masuk ke dalam 10 hari terakhir, jadi atmosfer ramadhannya bener-bener kerasa. Hana ga nyangka ternyata Bapak dapet tiket mudik bertepatan dengan ulang tahun saya. Ulang tahun di pesawat deh hehehehehe.


Tapi saya sempet punya random reflections yang agak horror. Saya membayangkan jika pesawat saya kecelakaan dan saya meninggal maka yang akan tertulis di nisan saya:

Hana Tsurayya

Lahir: Jakarta 4 September 1990

Wafat: ------- 4 September 2010

Itu juga kalo jasad saya ditemukan, kalo engga…

Hiiiiyyyyy takuuuuuut…

Duhhh jadi inget mati gini..

Masih banyak dosa eung..

Alhamdulillah saya masih diberi umur hingga hari ini..

Nah, dari pikiran yang (agak) berlebihan itulah saya melakukan introspeksi diri. Saat di pesawat rasa-rasanya semua rasa bercampur menjadi satu (emang nano-nano) hehehee. Saya merasa senang, sedih, terharu,dan berbagai rasa lainnya.

Saya senang karena Allah masih memberikan saya kesempatan untuk bisa lebih baik lagi.

Saya sedih mengingat tumpukan dosa yang menggunung karena sudah ditabung selama 20 tahun.

Saya terharu dengan limpahan kasih sayang orang-orang yang benar-benar mencintai saya.


Kini usia saya sudah 20 tahun lebih 23 hari.


Semoga saya bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dan semoga suatu saat nanti, ketika saya pergi, saya telah meninggalkan warna seindah pelangi di dunia ini :)

No comments:

Post a Comment