Thursday 18 November 2010

3 hari yang berarti :)

Holaaa, ketemu lagi sama Hana.

Met lebaran qurban for those who celebrate =)

Emang sih Idul Adha-nya cuma sehari, tapi dosen saya baik. Kami dikasih libur ampe Jumat HAHAHAHA. Eh iya, Hana pengen nyeritain tentang pengalaman Hana ngebolang ke JABODETABEK jumat lalu. Hana dan 3 bocah nekat lainnya menjelajahi JABODETABEK dalam waktu 3 hari! Udah bisa ngebayangin dong ya, kalo Hana dkk menhabiskan waktu di jalan berapa lama. Dari Jumat ampe Minggu, start di Bandung, finishnya di Bandung lagi.

Hari pertama kami menjelajahi Depok hingga Kali Deres, itu udah perbatasan Jakarta Barat-Tangerang, hari kedua dari Kali Deres ke TMII-Jakarta Timur. Saya baru menyadari ternyata dari Kali Deres ke TMII itu jauuuuuuuuuuuuuh sekali. Yaiyalah dari Jakarta Barat nyebrang Jakarta Timur, kayak dari ujung Barat ke ujung Timur. Selama perjalanan sempet ngelewatin Harmoni, Monas, Senen, Kampung Melayu, dan berakhir di Kampung Rambutan. Untungnya kami naik busway, jadi meski gonta-ganti bus ampe 3 kali, total ongkosnya dari Kali Deres ke Kampung Rambutan cuma 3500 rupiah hehehehe *otak anak kos*. Dari Kampung Rambutan kami nyegat taxi ke TMII, lumayan deket jadi murah *lagi-lagi ngirit ongkos*. Dari Taman Mini saya langsung ke rumah Bi Nana di Bekasi.

Esoknya, saya diajak ngaji sama bu Imas (temen Ummi). Disana saya bertemu kawan-kawan lama. Ada kakak Hana, Fitri, Annis, Putri, Emir, Nabil, aaaa seru bisa ngumpul lagi sama mereka =) Setelah puas bersilaturahmi dan mendapat siraman rohani, saya langsung ke IQRO untuk menghadiri rapat sosialisasi untuk reuni SD.

Pukul 4.30 sore, saya diantar Humairoh menuju tempat travel. Makasih ya mai, maaf jadi ngerepotin hehehe. Tepat pukul 5 sore travel saya melaju kearah Bandung.

Senang sekali bisa bertemu banyak orang dan mendapat banyak pelajaran dalam 3 hari yang singkat itu. Makasih banyak teman-teman, makasih banyak ya Allah. Alhamdulillah =)

No comments:

Post a Comment