Tuesday 3 May 2011

we really miss you guys :)

Kelas saya sedang berkabung. Ya, kelas 6  Dik A sedang kehilangan beberapa jagoannya. Bukan, bukan karena mereka telah pergi untuk selama-lamanya, tapi karena mereka melakukan aksi mogok kuliah entah karena masalah apa. Geris Setiawan dan Rifqi Rayhani. Mereka adalah teman seperjuangan saya dari semester 1. Sudah hampir sebulan batang hidung mereka tak tampak di lingkungan kampus.
Konon, mereka sedang mengalami kegalauan tingkat akut hingga mendirikan partai GALAU SILIWANGI. Ah, ternyata tak hanya perempuan saja yang bisa galau. Teman-teman se-gentle mereka pun bisa mengalaminya. Rocker juga manusia, apalagi mereka.
Untuk teman-temanku tersayang, Rifqi Rayhani dan Geris Setiawan, saya dan semua teman-teman kelas 6 Dik A benar-benar merindukan kalian. Kami rindu melihat Rifqi yang selalu peduli pada tektek bengek akademik dan non-akademik kelas, kami rindu celoteh dan guyonan renyah Geris yang selalu memberi keceriaan lebih pada kelas kami. Inget banget waktu kita sekelas ngasih surprise cake birthday buat Rifqi, eh tiba-tiba Rifqi terharu dan bilang ”Terima kasih teman-teman. Saya mencintai kalian karena Allah” hahaha lucuuuuu. Inget juga pas Geris, Ayu n Rifa joget maut di kelas dengan backsound Baby-Justin Bieber untuk lomba video ESCW taun lalu. Mereka bahkan lebih unyu dan gokil dari si duo Keong Racun. Ya, kami rindu ke-EKSISsan kalian di tengah-tengah kami. Kita satu kelas, we are a big family said Bu Ika. If you have problems and need our support to cheer you up, just call us. We always stay here, because we are friends.




Kembalilah ke kampus, kita bersama-sama menyongsong masa depan yang lebih cerah. Kebersamaan kita mungkin bisa dihitung waktu, mungkin taun depan kita bakal menapaki hidup masing-masing. Ketika toga dan resepsi wisuda terbayang, sepertinya sudah tak lama lagi. Pergunakanlah waktu kebersamaan yang singkat ini teman-teman hehehe (maaf agak lebayatun). Jangan galau lagi. Jangan biarkan galau menjajah hati. Mari bersuka cita bersama kami di sini. And the last, WE REALLY MISS YOU GUYS :D :D :D
Sincerely,
Your English Edu 6 A Friends

No comments:

Post a Comment