Sunday 5 June 2011

puasa online, harus bisa!

Huaaaaaaaaa puyeng bete mual laper stres. Haduuh mood lagi berantakan nih. Lagi panen tugas, yang satu kelar eeh adaaaa aja antrian tugas yang masih setia menunggu. Berasa kerja rodi. Huuuuuuuft.
Entah kenapa selama punya modem Hana jadi kebanyakan online. Mending kalo dipake buat baca jurnal atau artikel yang berhubungan ama tugas, lah ini mah dipakenya fesbukan, twiteran, blog-blogan, yutuban (youtube-an maksud ane). Useless banget ga sih. Dari pagi buta ampe gelap tiba teteeeup aja masih anteng depan laptop ber-online ria. Laptop ama modem ampe panas gara-gara dipake non-stop. Kalo laptop bisa mledak, kayaknya laptop Hana udah mledak setelah sminggu beli modem deh hehehehe.
Uas seminggu lagi, tugas belum beres, prepare buat seminar belum fix.. Suram amat sih hidup ini huhuhu. Pokoknya mulai sekarang Hana kudu tegas ama diri sendiri. Kalo tugas belum ada yang kelar, jangan coba-coba login ke website terlarang (fb, twitter, blogspot, dan youtube). Karena setiap milidetik yang Hana habiskan disana sama halnya membuang waktu tersebut yang seharusnya Hana alokasikan untuk mengerjakan tugas dan belajar. Stay away from those website. Kalo perlu, tempel tuh di layar laptop gede2 ”JANGAN ONLINE TERUS!” eh tapi jangan di layar laptop deng, mending di jidat aja biar ga kebaca huahahaha.
Serius ah Hana, jangan sia-siakan waktumu. You have limited time to do what you have to do. Lagian kalo ga maen fb n twitter kamu juga ga mati kan, udahlah sekarang cobalah untuk menjadi juragan diri sendiri dalam memanage waktu. Baiklah, teman-temanku tersayang, jika kalian melihat Hana online dalam kurun waktu 2 minggu ke depan, tolong diingatkan ya agar Hana kembali ke jalan yang benar. Mohon bantuannya..
Doain Hana juga bisa menyelesaikan milyaran tugas (lebay) ini dengan baik serta diberi kelancaran dalam menghadapi UAS. Aaamiin..
Wish me luck :)

1 comment:

  1. sepertinya kita di situasi yang sama hun. haha :D
    bocoran: saat ini dosen lagi berkoar-koar didepan.

    ReplyDelete