Saturday 27 March 2010

Everyday is a new day :)

Everyday is a new day, so enjoy your day!
Setiap hari merupakan hari baru dimana kita bisa melakukan hal berbeda. Perbedaan itu bisa bersifat negatif dan positif. Kitalah yang mengendalikan hidup kita, jadi kita memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesan dan kegagalan kita. Yang jelas, if you do something positive then positive will be back to you.

Membuka jendela, mendengarkan musik, dan melihat matahari terbit merupakan kebiasaan saya di pagi hari. Dengan cara itulah saya menikmati atmosfer pagi untuk merasakan luapan semangat dan energi baru. Terkadang saya tergoda untuk kembali berselimut dan ngulet-ngulet di tempat tidur, tapi saya sadar bahwa hal itu hanya akan membangkitkan kemalasan. Oleh karena itu saya selalu berusaha untuk mengusir keinginan tersebut bagaimanapun caranya.

Ketika kita bangun tidur, berdoa dan bersyukurlah bahwa kita masih diberi kesempatan merasakan segarnya udara pagi, indahnya langit biru, dan cerahnya sinar mentari. Bersyukurlah bahwa kita masih bisa memberikan kontribusi terhadap dunia. Ketakutan menjalani hari memang sering muncul kapanpun dan dimanapun, tapi ingatlah bahwa: You don’t need to be worry about your day; you just need to do your best today.

No comments:

Post a Comment