Wednesday 20 October 2010

Dies Natalis and Sweet Memories

Hari ini tanggal 20-10-2010 dan bertepatan dengan Dies Natalis UPI. Happy birthday my UPI, be a leading and outstanding university, I’m proud became a part of you =)
Hana jadi inget hari pertama hana jadi mahasiswi UPI. Saat itu tahun 2008 di bulan September, saya senang sekali bisa memiliki teman-teman di kelas C1 (kelas pertama saya di semester perdana). Kami memang hanya 16 orang, namun kebersamaan kami benar-benar solid. Baru 3 hari berkenalan, teman-teman kelas saya sudah memberikan surprise di hari ulang tahun saya. Mereka memberikan kue ulang tahun mini dengan gambar putri yasmin dihiasi lilin merah putih di tengahnya. Tidak hanya itu, mereka memberikan saya hadiah sebuah guci kaca berbentuk hati, di dalamnya telah diisi dengan gulungan kertas birthday wishes dari semua teman kelas saya. So sweet :) I’m so teary, terharu bener-bener terharu, ga nyangka mereka akan memberikan perhatian dan kejutan yang luar biasa padahal kami baru saling mengenal selama 3 hari!
Saya bangga dengan kelas C1, kami saling mengerti dan bekerjasama satu sama lain. Tidak hanya ketika saya berulang tahun, jika ada salah satu teman kita yang ultah, maka kami akan segera menyisihkan uang untuk membeli kue dan hadiah untuk teman kita tersebut. Ketika usai libur panjang, kami sering berkumpul untuk saling bertukar oleh-oleh dan memakannya bersama-sama. Baiklah, mungkin akan lebih baik jika kalian juga mengenal teman-teman saya yang super ini.
Rifqi. Ketua kelas sekaligus ketua angkatan kami. Pria berkumis dengan tinggi kurang lebih 170 cm. Sering dijuluki paketu (pak ketua) karena memang ia memiliki jabatan double. Walaupun super sibuk karena mengurusi kami, Rifqi tidak pernah lari dari tanggung jawab. Tetap semangat qi!
Geris. Si pecinta Patrick (teman spongebob) dan Putri Titian ini benar-benar cowo bodor. Ia selalu memiliki guyonan dan candaan renyah untuk menghibur kami.
Gan-gan aka Tabah Ghifari (nyambung dimana) haha Hana juga ga tau kenapa bisa dipanggil Gan-gan. Agak maksa sih, tapi mungkin biar kerenan dikit hahaha ya kan Gan? Deuh, sounds like kaskuser hehehehe
Ulfah. Cewe hitam manis dan sangat modis. Ia tinggal dengan neneknya dan di rumahnya itulah kami sering kongkow-kongkow (basecamp bersama) hehehe
Unti (Putri Andam Dewi). Lagi-lagi nama panggilan jauh dari nama asli. Gadis Padang yang merantau ke Bandung. Ia memiliki cowo bernama Farhan (loh loh loh kok jadi kayak infotainment gini) hahahaha
Reni. Mojang Bandung yang mini dan imut. Banyak yang bilang doi mirip Suzanna (bintang film horror), tapi kalo menurut saya Reni jauh lebih menyeramkan eh menyenangkan di banding Suzanna hehehehe
Wulan. Si pendiam yang pinter debat. Rumahnya jauh di Padalarang. Ia tidak diizinkan nge-kost jadi pulang pergi tiap hari Padalarang-Bandung. Super kan?!
Viga. Anak Padang juga, tepatnya asli Payakumbuh. Bundo yang satu ini memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar jadi saya memanggilnya bundo jumbo hihihi
Aini. Cewe Betawi asli. First impression sih ngiranya doi pendiem n misterius, eh pas udah deket ternyata doi bisa cerewet juga. Hebat lho, doi pernah mendapatkan IP 3,8.
Ros atau Lina. Aslinya Siti Rosmalina, asal Banten dan sangat mahir dalam hal melukis wajah alias dandan. Yaiyalah doi kan distributor oriflamme (oops sebut merk).
Michelle. Gadis Belitung yang putih abis. Seorang mualaf yang masih belajar mengaji. Suka ngasih oleh-oleh yang aneh-aneh dari Belitung. Kemaren aja Hana di kasih buah Plum Cina. Bentuknya kayak permen warna oranye, eh pas dicobain… hmmmmmm asem benerrrr bikin seger. Hana makannya ampe meringis-ringis saking asemnya. Thanks ya Mi =)
Fika. Gadis berjilbab yang menyukai warna ijo, tapi ia takut ama kolor ijo (apa sih Hana) hahaha
Rifa. A super power struggle girl. Ayah ibunya telah tiada, tapi semangatnya terus membara. Hey, we had a lot in common. Both of us are really love Sherina hahahaha
Tiwi. Blue lover girl. Aktivis Himpunan ESA (English Student Assosiation) jadi ga heran kalo dia eksis abis :D
Imel. Cewe asal Tangerang yang bertubuh tambun dan sangat menyukai Winnie the Pooh, emang imel endutnya mirip Winnie the Pooh hehehe canda meeel :)
Alhamdulillah, sungguh senang sekali bisa mengenal dan menjadi bagian kalian teman-teman. Kekompakan ini saya harap bisa berlanjut hingga kita sama-sama wisuda. Aamiin.

No comments:

Post a Comment